-->

Selasa, 08 Mei 2018

RUMAH SUBSIDI CIKARANG TANPA DP NUANSA HIJAU 15 MENITAN KE TERMINAL

Daftar Perumahan Subsidi Bekasi 2018 - Rumah subsidi cikarang saat ini banyak sekali di minati oleh masyarakat jakarta dan sekitar, dengan infrastruktur sudah adanya tol cikarang barat, baru baru ini stasiun KRL cikarang sudah beroperasi.
Namun banyak juga dari pengembang perumahan bekasi sudah membangun rumah subsidi di cikarang dan sekitarnya. Ulasan saat ini yaitu perumahan subsidi griya sukamulya cikarang dengan dibangun dengan type 30/60 dan tanpa uang muka ini dijadikan sebagai kamu jadikan rumah pertama untuk keluarga kamu.

Perlu kamu ketahui adalah perumahan murah cikarang griya sukamulya ini di bangun dengan tembok bata hebel/bata ringan serta juga cicilan KPR murah Rp. 900 Rb-an perbulannya dan tetap selama angsuran berlangsung.

keuntungan memiliki rumah subsdi griya sukamulya bekasi adalah rumah dibangun dengan nuansa cluster dengan bahan bangunan berkualitas setara town house. sekiranya ialah perumahan subsidi cikarang hanya satu-satu nya menggunakan bahan material dengan bata hebel.

untuk kamu yang penasaran ingin melihat profil perumahannya bisa kamu kunjungi situs nya langsung, KLIK DISINI
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Kami Kirimi Melalui Email