-->

Selasa, 04 September 2018

Rumah Subsidi Bekasi DP 0% 2018 - Promo Perumahan Murah Tambun arafah Residence

Rumah Subsidi Bekasi DP 0% 2018 - Perumahan Murah Tambun arafah Residence. Menjelang pertengahan akhir tahun 2018, kini lokasi perumahan murah bekasi yaitu tepat nya di tambun utara membukan kembali rumah murah dengan uang muka 0%.

Seiring naiknya kurs dollar ke rupiah menjadi Rp.14.800,- dan mahalnya semua kebutuhan pangan. Maka permerintah PURP membuka solusi untuk kamu yang ingin rencana punya rumah murah bekasi.

Perumahan subsidi Arafah Residence Tambun Bekasi memberikan harga perumahan murah dengan lokasi strategis, aman dan nyaman serta bebas banjir. dengan rumah tanpa uang muka di bekasi bisa kamu miliki segera.

Rumah Murah Tambun Arafah Residence Bekasi di buka dengan harga 140 Jt-an dengan tanpa uang muka dan biaya proses 2.5 Juta kamu sudah bisa miliki dan tempati rumah subsidi di bekasi tsb. dengan biaya booking fee 1 jt saja.#

luas bangunan dan luas tanah tsb type 21/60. dengan cicilan 900 Rb-an perbulan hingga lunas dan tidak ada kenaikan ataupun fluktuasi. segera kamu  hubungi marketing center rumah subsidi arafah residence tambun bekasi di nomor Whatsapp/Telepon nya di 0819-3262-1112. lalu survey, cocok, lalu booking rumahnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Kami Kirimi Melalui Email