-->

Minggu, 27 Mei 2018

Rumah Nuansa Cluster Telaga Harapan Bekasi Perumahan Selangkah Ke Tol Cikarang Barat

Daftar Perumahan Cikarang - Saat ini mencari rumah cluster di bekasi banyak sering kali diminati dgn pembeli rumah murah di bekasi, daftar perumahan bekasi untuk saat ini tidak akan memberikan ulasan tentang rumah subsidi bekasi.

Perumahan Telaga Harapan ini menurut daftar perumahan bekasi perumahan di cikarang terbaru dengan nuansa cluster yang mana lokasi perumahan telaga harapan cikarang bekasi ini dekat dengan lokasi Pintu Tol Cikarang Barat - Cibitung.

Rumah cluster telaga harapan cikarang bekasi di bangun dengan type 38/90. Dijual dengan harga 390 juta keatas. dengan uang muka terjangkau prumahan di cibitung ini dengan DP 40 Jt serta Cicilan perbulannya 3 Jt-an selama 20 tahun. Perumahan cluster di cikarang barat ini bisa kamu jadikan referensi membeli perumahan cluster bekasi ini.

keuntungan menempati rumah cluster bekasi telaga harapan cikarang ini lokasi dekat dgn pintu tol cikarang barat, stasiun KRL cibitung & cikarang, lingkungan sudah ramai, fasilitas sarana & prasarana pemerintah maupun swasta sudah ada. untuk kamu yang ingin survey rumah cluster bekasi ini terletak di Jl RAYA PROPINSI BEKASI-CIKARANG.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Kami Kirimi Melalui Email