-->

Sabtu, 09 Juni 2018

Punya Dana Sejuta Rupiah? Nih Udah Bisa Punya Rumah Murah Bekasi

Daftar Perumahan Subsidi Bekasi 2018 - Siapa sih yang engga mau punya rumah murah 2019? jawabannya adalah setiap warga yang ingin menikah pun ingi punya rumah murah walaupun itu rumah KPR bersubsidi, tidak juga yang sudah menikah yang masih single pun ingin punya rumah murah bekasi khusus nya.
Mengulas tentang rumah subsidi bekasi terbaru 2018, yaitu perumahan Mutiara Citra residence. dengan luas bangunan 27 dan luas tanah 60 bisa kamu jadikan peluang untuk punya KPR rumah murah bekasi.

Harga perumahan subsidi bekasi Mutiara Citra Residence Cikarang ini dijual dengan harga 148,5 Juta, dengan uang muka rumah tanpa DP ini bisa dijadikan rumah subsidi bekasi pertama untuk kamu.

BACA JUGA : 500 Ribu udah bisa punya rumah di bekasi

Dengan cicilan murah perbulan 900 Rb-an selama 20 tahun tentunya meringankan keuangan dapur kamu bersama keluarga. Keuntungan beli rumah murah bekasi mutiara citra residence cikarang ini, lingkungan sudah ramai, dekat dengan pasar tradisional dan modern, sekolahan SD/SMP/SMA Negeri/swasta, dan tentunya hanya 10 menitan ke Terminal Cikarang atau Mall SGC.

Kredit Perumahan Subsidi Bekasi ini dibangun dengan dinding bataki, listrik 1300 watt, atap sudah baja ringan dan masih banyak lagi keuntungan yang kamu dapatkan. Alamat Perumahan Subsidi Cikarang ini di Sukamanah, Sukatani, Bekasi, West Java.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Kami Kirimi Melalui Email