-->

Minggu, 29 Juli 2018

Rumah Syariah Cikarang Bekasi 2018 - Perumahan Griya Elmumtaz Residence - Perumahan Tanpa Riba, Sita, Denda

Daftar Perumahan Syariah Bekasi 2018 - Ditahun 2017-2018 banyak pengembang property bekasi, membuka pasar baru dengan konsep syariah, yaitu beli rumah dengan konsep tanpa riba, sita, denda, bank, akad bathil dll. Kini di daerah kawasan cikarang - bekasi sebagian pengembang membangun rumah dengan konsep syariah tsb.

LIAT JUGA: RUMAH KONSEP SYARIAH BEKASI PERUMAHAN DEKAT STASIUN KRL TAMBUN

Perumahan Griya Elmumtaz Residence Cikarang Bekasi ini adalah salah satu dari perumahan syariah bekasi 2018. dengan menciptakan konsep tanpa riba, sita, denda ini bisa kamu jadikan referensi rumah dengan menyicil tanpa bunga bank. Griya elmumtaz residence dibangun dengan 2 type, Type 27/60 dan Type 36/72. dengan harga jual mulai dari 150 Jt-an dengan promo uang muka sekitar 10 Jt-an kamu sudah memilikinya.

LIAT JUGA: PERUMAHAN SYARIAH BEKASI BABELAN DEKAT SUMMARECON

Untuk keunggulan rumah di griya elmumtaz residence ini, Dilalui Angkutan Kota/ +- 5 menit ke jalan raya Serang. Bisa diakses via tol Cikarang Barat, Cibatu, Delta Mas. Rumah sistem Cluster. Dekat dengan fasilitas pendidikan SD, SMP, SMA. Dekat dengan Fasilitas Kesehatan/ Rumah sakit. Dekat dengan kawasan industry Ejip, Hyundai, Delta mas, Delta Silicon, MM 2100. Dekat ke pasar tradisional Serang & Modern (Hypermart & Giant).
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Kami Kirimi Melalui Email