-->

Sabtu, 21 Juli 2018

Rumah Murah Tambun Perumahan Subsidi Leticia Regency 2 Bekasi

Daftar Rumah Subsidi Tambun 2018 - Dengan laku nya rumah subsidi leticia regency 1 yg berlokasi di daerah bekasi, kini pengembang perumahan subsidi bekasi kembali membuka rumah murah subsidi bekasi 2018 yang berlokasi di sumber jaya - tambun selatan.

BACA JUGA: Punya Dana Sejuta Rupiah? Nih Udah Bisa Punya Rumah Murah Bekasi

Perumahan murah tambun rumah subsidi Leticia Regency 2 ini dibuka dengan harga jual 148,5 juta dengan max. Kredit 141 juta dan DP 10-20 Jt-an serta cicilan rumah subsidi murah 900 Rb-an ini bisa kamu dapatkan di daerah tambun selatan yg lokasinya dekat dengan stasiun KRL tambun.
semakin banyaknya perumahan subsidi bekasi di tahun 2018 daftar perumahan bekasi ingin memberikan info rumah subsidi bekasi 2018. Untuk kamu yang sedang ingin mencari rumah murah cicilan 900 Rb-an, perumahan leticia regency 2 tambun bisa kamu jadikan referansi untuk memiliki rumah subsidi minimalis di tambun bekasi.

BACA JUGA: Perumahan Cluster Babelan 2018 Harga Mulai 200 Jt-an di Bekasi Utara

dengan luas bangunan 30 & luuas tanah 60 serta pondasi bangunan yang minimalis tersebut bisa kamu survey di alamat Desa Sumberjaya, Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510. Keuntungan rumah subsidi tambun 2018 ini lokasi sudah banyak penduduk, dekat pasar malam puri cendana, dekat stasiun KRL tambun, sudah ada indomart/alfamart & sarana dan prasarana pemerintah/swasta.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Kami Kirimi Melalui Email