-->

Senin, 18 Juni 2018

Rumah Subsidi Bekasi Cahaya Sampora Lima Residence Perumahan Murah Cikarang Selatan


Setelah melewati lebaran idul fitri 1439 H, dan menuju akhir tahun 6 bulan lagi, tentunya kamu yang sedang mencari rumah subsidi di bekasi ingin segera mempunyai rumah idaman bagi keluarga sejahtera.

Dengan banyaknya promo perumahan murah bekasi khusus cikarang, pengembang dari cahaya sampora lima residence membuka kembali kesempatan untuk kamu yang ingin mempunyai rumah subsidi cikarang bekasi, dan tentunya setelah tahap 2 mulai dibuka maka untuk kamu yang ingin tidak kehabisa untuk beli rumah subsidi masih ada kesempatan untuk membelinya.

Perumahan Subsidi Cahaya sampora lima residence Cikarang Bekasi dijual dengan harga 140 Jt-an dengn luas bangunan 29m2 dan luas tanah 60m2. serta juga dengan uang muka ringan dengan DP 1.5 Juta dan cicilan 1 Jt-an selama 15 tahun, kamu sudah bisa memiliki rumah subsidi di bekasi ini.

keuntungan membeli rumah murah di bekasi ini yaitu lokasinya dekat dengan kawasan industri MM2100 cikarang barat dan kawasan industri yang ada di cikarang,

kualitas bangunan rumah subsidi bekasi ini dibangun dengan dinding double dengan atap baja ringan serta lantai sudah di keramik, untuk kamu yang ingin survey perumahan subsidi cikarang bekasi ini bisa kamu jumpai saat libur kerja dan survey terlebih dahulu di Jalan pasir randu Kp sampora serang Cikarang Selatan.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Kami Kirimi Melalui Email