-->

Senin, 25 Juni 2018

Perumahan Cluster Bekasi Rumah Kintamani Residence Dinding Bata Merah DP 10 Juta

Daftar Perumahan Cluster Bekasi - Disaat banyaknya anime masyarakat yang menginginkan rumah subsidi bekasi namun masih menunggula lama untuk mempunyai rumah subsidi, pilihan tersebut bisa kamu alihkan ke perumahan cluster yang mana kualitas bangunan no. 1.

ulasan berikut ini adalah perumahan cluster dibekasi yaitu rumah cluster kintamani residence yang berlokasi di Kp. Pulo desa sukaraya. Kabupaten bekasi.

BACA JUGA : Rumah Subsidi Bekasi Perumahan Murah di Setu

Kualitas rumah cluster bekasi kintamani residence ini dibangun dengan kualitas terdepan di perumahan cluster bekasi di sekitarnya dibangun dengan dinding bata merah, rangka atap baja ringan dan jendela aluminium tentunya sudah menjadi referensi setara perumahan cluster di kota bekasi,

harga yang di berikan rumah cluster bekasi ini diatas 300 Jt-an dengan cicilan perbulan 2 Jt-an dan uang muka (DP) murah 10 Jt-an bisa kamu miliki tentunya.

BACA JUGA : Rumah murah subsidi Tanpa DP Dinding Hebel

Keuntungan dan lokasi perumahan cluster ini cukup strategis, dekat dengan sarana pemerintah dan swasta, pasar modern/tradisional  dll,

untuk kamu yang ingin mempunyai rumah cluster dibekasi kintamani residence bisa kamu kunjungi alamat perumahanya di Kp. Pulo desa sukaraya. Kabupaten bekasi.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Kami Kirimi Melalui Email